3 Posisi Terbaik Agar Cepat Hamil [Dilengkapi Gambar]

Ada beberapa cara dan posisi berhubungan intim yang bisa anda lakukan agar cepat hamil. Konsepnya sebenarnya simpel, yaitu pria coba memaksimalkan peluang sperma masuk ke dalam rahim wanita agar terjadi pertemuan dengan sel telur. Lantas pembuahan pun terjadi.

Posisi seks yang layak untuk dicoba:

1. Missionaris, atau biasa disebut ‘man on top/pria diatas’

Posisi bercinta ini adalah yang terbaik dan sangat disarankan, dikarenakan penetrasi dalam bisa terjadi sehingga sperma bisa masuk cepat kedalam leher rahim.

2. Posisi Raise The Hips (menaikkan pinggul)

Gaya sex ini hampir mirip dengan posisi missionary, hanya kita menggunakan bantal dibagian bawah tubuh wanita untuk mengangkat pinggul wanita. Tujuannya agar memudahkan sperma masuk ke dalam rahim dan pembuahan pun bisa terjadi.

3. Doggy Style (pria di belakang)

Untuk melakukan gaya seks ini, caranya wanita tinggal membelakangi tubuh si pria dengan posisi menungging. Teknik ini mempermudah sperma dilepaskan ke daerah serviks karena posisi dengan leher rahim sudah sangat dekat dan pria pun bisa melakukan penetrasi yang dalam.

** Tips penting: **
Wanita Harus Orgasme

Ke 3 posisi hubungan intim yang dijelaskan diatas memang sangat dianjurkan untuk memperbesar peluang pasangan biar cepat hamil.
Tapi satu hal yang paling penting adalah kedua pasangan harus menikmati seks tersebut.
Sangat dianjurkan untuk pasangan wanita anda bisa mencapai titik orgasmenya, karena penelitian mengatakan bahwa saat wanita mengalami orgasme maka akan terjadi kontraksi lebih kuat yang mendorong sperma menuju rahim dan memungkinkan terjadinya pembuahan dan sang istri akhirnya bisa hamil.

Terakhir, pastikan anda berhubungan badan saat istri memasuki masa suburnya setelah ovulasi, sudah saya jelaskan di artikel ini.
Akhir kata semoga tips posisi berhubungan agar cepat hamil diatas bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Bagikan ke Social MediaShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Email this to someone