Ini dia 12 Obat Cepat Hamil Terbukti Efektif Aman

Mungkin anda sudah frustasi karena tidak bisa hamil sampai sekarang. Tapi jangan khawatir karena di artikel kali ini saya akan cara agar cepat hamil tanpa obat-obatan, resep obat dari dokter, ataupun resep obat dari apotik. Cara ini terbukti lebih aman dan efektif karena cara mengatasi masalah ketidaksuburan sampai keakar-akarnya menggunakan pendekatan yang holistik (menyeluruh).

jangan bergantung pada obat2an. pertimbangkan efek samping jangka panjang

Hal tersebut bisa dicapai dengan perbaikan NUTRISI atau GIZI. Yup 100% alami, tanpa efek samping dan bisa dibilang efektif jika dilakukan secara disiplin.

Seorang klien saya yg berkonsultasi nutrisi kepada saya pernah mengalami kesulitan hamil selama 5+ tahunan. Setelah saya analisa tes darahnya, tubuh beliau ternyata bisa dibilang defisit dalam nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan hormon seksual dan kesuburan wanita. Setelah mengubah pola makannya dalam sekitar 2 bulanan lebih, siklus haidnya jadi teratur, lebih berenergi, tidak lagi punya gejala anemia, dan akhirnya sudah bisa hamil.

contoh menu 3: kaya gizi plus lezat

Apa zat yang dibutuhkan tubuh agar cepat hamil?

Zinc (seng), magnesium, protein, lemak, serat, vit C, vitamin B12, B9, B6, B5, omega 3, dan zat besi.

Semua zat gizi diatas adalah esensial, bukan pilihan. Dengan kata lain harus dimiliki tubuh dalam kadar tertentu untuk bisa meningkatkan kesuburan wanita, mencegah kemandulan, meningkatkan produksi hormon, dan meningkatkan vitalitas.

Darimana saya bisa dapatkan makanan yang mengandung zat nutrisi tersebut?

Ini dia makanan penyubur kandungan yang wajib anda coba (whitelist):
Daging sapi, ikan, telur (beserta kuningnya), fish oil, sayur bayam, brokoli, wortel, buah tomat, apel, buah bit, kacang almond, alpukat, minyak zaitun, minyak kelapa, dan chia seeds.

Kombinasi dari makanan tersebut adalah mutlak 😉 Tidak ada 1 makanan yang lebih superior daripada yang lain, dikarenakan semuanya bekerja secara sinergi, bukan sendiri-sendiri.

Contoh makanan yang wajib dihindari (blacklist):
Minuman/makanan manis-manis, karbohidrat berlebih, makanan terlalu banyak tahap pemprosesan, roti, keripik, gula, soda, alkohol, dan rokok.

Sebagai tambahan anda juga sebaiknya melakukan pengecekan kepada dokter kandungan untuk melihat status nutrisi tubuh anda, dan tanyakan kepada dokter anda pola makan seperti apa yang harus anda lakukan supaya bisa cepat hamil dan bisa kembali subur. Kalau anda tidak punya siklus haid teratur, kegemukan, kadar gula darah terlalu tinggi, atau pernah keguguran maka ada baiknya konsultasi lebih lanjut dengan dokter kandungan anda. Bisa jadi anda punya gejala malnutrisi dan kondisi penyakit lainnya.

Saran

Sebaiknya coba ubah pola makan anda dalam 3 bulan kedepan sebelum mencoba hamil lagi. Anda juga sebaiknya mengatur pola tidur diantara 7-8 jam/malam, dan kendalikan level stres. Karena kebiasaan bergadang dan stres akan mengurangi produksi hormon seksual yang penting untuk kehamilan anda.

Obat-obatan kimia tidak akan menjadi solusi sebab obat tidak menyelesaikan akar permasalahannya, melainkan hanya fokus pada penghilangan gejala saja.

tags:
obat cepat hamil al biruni
obat tradisional cepat hamil

Bagikan ke Social MediaShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Email this to someone