5 Doa Agar Cepat Hamil [Al Quran Lengkap]

Kehadiran anak ditengah keluarga memang impian bagi semua pasangan suami istri. Terkadang tidak semua pasangan bisa langsung memiliki momongan, karena berbagai faktor. Di artikel ini saya akan berbagi doa agar cepat hamil yang mudah-mudahan bisa ditunaikan agar anda bisa mendapatkan keturunan dengan segera, intinya memang sebagai manusia kita harus berusaha, dan Yang Kuasalah yang menentukan segalanya.

doa agar cepat hamil menurut islam

Doa Meminta keturunan:

Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

Demikianlah beberapa do a memohon agar cepat hamil dalam bahasa arab seperti yang tercantum dalam Kitab Suci Al-Qur’an, yang sudah diamalkan oleh para Nabi kita dan alhamdullilah dengan doa tersebut akhirnya dikaruniai keturunan.

Amalan agar cepat hamil

Untuk tambahan amalan Anda bisa mencoba yaitu puasa Senin Kamis (Puasa Dawud) dan juga memperbanyak sedekah terutama kepada anak yatim piatu.
Sebagai pancingan untuk meningkatkan hormon keibuan, anda bisa mencoba belajar mengasuh bayi saudara atau tetangga sepenuh hati, bayangkan itu adalah anak Anda sendiri.

Sebagai manusia kodrat kita adalah untuk terus berusaha sebaik mungkin, dan dibarengi dengan doa agar apapun rencana kita bisa sesuai dengan kehendak-Nya. Agar peluangnya lebih besar anda bisa fokus juga mengubah nutrisi dan asupan gizi anda seperti memakan daging sapi, telur, almond, alpukat, bayam, dll. Plus hindari stres berlebih karena akan merusak produksi hormon penting untuk kehamilan anda. Dan intinya semua usaha kita ini harus kita iringi dengan doa.
Mudah-mudahan artikel singkat seputar doa cepat hamil ini bisa berguna bagi pembaca sekalian.

Bagikan ke Social MediaShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest7Email this to someone