3 Rahasia Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Untuk meningkatkan peluang istri anda cepat hamil ada beberapa faktor yang harus diperhatikan mulai dari asupan nutrisi, mengetahui masa subur, dan juga tentunya cara berhubungan intim agar cepat hamil. Di artikel kali ini saya mau memberikan sedikit tips yang bermanfaat bagi anda pasangan suami istri yang mungkin punya rencana untuk mendapatkan kehamilan yaitu seputar posisi seks, waktu yang tepat untuk melakukan hubungan sex tersebut dan juga posisi seks yang direkomendasikan beserta gambarnya.

> dapatkan disini contoh makanan yang bisa 80% mempercepat kehamilan istri anda

Oke ini dia cara berhubungan suami istri agar cepat hamil:

1. Pastikan anda tahu waktu yang tepat untuk melakukan hubungan

Saat terbaik adalah waktu wanita memasuki waktu subur. Biasanya untuk wanita yang punya siklus haid teratur (28 hari), masa subur tersebut adalah hari ke 13-15 setelah haid pertamanya. Jadi lakukan hubungan seks di rentang hari tersebut agar memperbesar peluang terjadinya pembuahan dan kehamilan.

Lihat tabel berikut untuk mengetahui masa subur (bergantung siklus menstruasi wanita)

lakukan hubungan seks pada periode perkiraan masa subur

Kalau anda tidak tahu kapan wanita berovulasi atau masa suburnya, silahkan beli di apotik alat prediksi ovulasi atau OPK. Alat ini bisa mendeteksi perubahan hormon 1 hari atau 2 hari sebelum ovulasi. Dan setelah mengetahui masa ovulasi istri anda, silahkan berhubungan intim pada hari tersebut.

2. Posisi Berhubungan Intim Terbaik

Posisi apa sih yang paling bagus? Sebenarnya posisi senggama terbaik adalah misionaris; pria diatas wanita dibawah. Lihat gambarnya dibawah:

posisi 1 dan 2

Dengan menggunakan gaya ini, maka kesempatan sperma masuk ke bagian serviks akan lebih tinggi sebab gravitasi akan menarik sperma kearah bawah. Oh ya, anda juga bisa mengganjal pinggul bawah wanita dengan bantal agar membantu sperma berenang lebih cepat ke tempat sel telur.
Setelah pria berejakulasi, wanita jangan langsung bangkit. Berbaring dulu selama 20-30 menit supaya sperma bisa masuk total kedalam rahim dan peluang pembuahan bisa lebih besar.

3. Wanita harus orgasme

Hubungan intim yang dinikmati kedua pasangan akan meningkatkan kualitas hubungan sex tersebut dan meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya kehamilan. Saat istri anda mencapai titik orgasme nya, maka rahimnya akan berkontraksi dan gerakan inilah yang membantu pergerakan sperma masuk sehingga mempercepat terjadinya pembuahan.

Cari waktu yang tenang agar anda tidak terburu buru ketika melakukannya. Nikmati prosesnya dan lakukan foreplay (pemanasan) sebelum hubungan seks agar wanita lebih terangsang dan bisa mudah mencapai level orgasmenya.

Semoga 3 rahasia dan tips cara berhubungan intim agar cepat hamil ini bermanfaat buat pembaca sekalian. Semoga impian anda cepat mempunyai anak ataupun momongan bisa tercapai.

Sukses selalu.

Bagikan ke Social MediaShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Email this to someone